Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 Desa Pandanagung

  • Sep 09, 2024
  • Pandanagung

Pandanagung, 1September 2024. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, panitia PHBN Desa Pandanagung menggelar acara jalan sehat yang diikuti oleh ratusan warga pada hari Minggu, 1 September 2024. Acara ini di adakan di lapangan Desa Pandanagung dan dimeriahkan oleh Hiburan Orkes Putra Dewa.

Para peserta jalan sehat memulai kegiatan ini dengan penuh antusias dan semangat pagi yang ceria, Setelah menempuh rute yang telah disiapkan, peserta berkumpul kembali di lapangan Desa untuk mengikuti acara hiburan dan undian kupon berhadiah sepeda listrik, mesin cuci, kipas angin dll.

Acara ini merupakan salah satu dari beberapa acara dan hiburan yang di selenggarakan oleh panitia PHBN Desa Pandanagung untuk memperingati HUT RI yang ke 79 tahun. Selain memperingati hari kemerdekaan, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi warga untuk bersosialisasi dan menikmati hiburan bersama.

Semoga dengan adanya acara pada hari ini, masyarakat Desa Pandanagung merasa lebih semangat dan siap menghadapi tantangan ke depan dengan rasa persatuan dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia.